Sabtu, 22 November 2014

Kegunaan Handphone

Teknologi jaman sekarang memang sudah sangat modern! Segala sesuatu sudah bisa di dapat kan dengan cara mudah dan cepat! Nah, salah satu teknologi yang lagi nge-hits  dikalangan reamaja adalah HPJaman sekarang remaja mana sih yang ga punya hp? Bahkan Hp sudah menjadi kebutuhan pokok sebagian remaja.
         
             Sebenar nya Hp itu salah satu alat bantu untuk berkomunikasi. Tidak hanya komunikasi sekarang Hp bisa juga untuk meng-akses internet dan sebagai nya.

1. Kegunaan HP
- Sebagai alat berkomunikasi dengan oranglain, 
    Mau jauh atau dekat kita sudah bisa berkomunikasi dengan cepat dan mudah.Tidak seperti jaman dahulu kita harus menggunakan telpon rumah yang ada kabel nya. Memang jauh lebih ribet, dibanding menggunakan HP

-Bisa SMS juga !
   Tau sms ga? tau dong :D. HP juga bisa digunakan buat sms. Kalau jaman dahulu harus pakai surat. memang ribet udah begitu lama pula sampai nya -_-. SMS sih tinggal beberapa menit juga nyamoe tuh surat (tapi tergangtung katu HP juga) 

-Sebagai sarana internet .
   Jaman sekarang internet memang tergolong sangat penting. Agar lebih mudah sekarang kita lebih sering menggunakan HP untuk berinternet karena dianggap lebih praktis. Lewat HP kita bisa FBan, Twitter'an dll lah.



          Tapi kamu tau ga? terlalu sering menggunkan HP juga bisa merusak kesehatan ya.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar