Minggu, 16 November 2014

mouse macro untuk game online

 mouse macro untuk game online
Yang suka Bermain Game FPS PointBlank dari Gemscool dengan adanya Notice dari GM bahwa penggunaan Macro Tidak disarankan karena akan membuat Gamers pengguna Mouse Macro terkena deteksi Program Ilegal (PI) oleh Hackshield (anti cheat) nya?
Baiklah, Thread ane kali ini akan mencoba me-review sedikit logika sistem scan dari Hackshield tersebut beserta Efek2 dari Script untuk Mouse macro tersebut, siapa tau dengan re-view ane ini Agan2 bisa mengetahui kenapa kita bisa terdeteksi Program Ilegal yang mengakibatkan Auto Banned pada Char Agan tersebut.
Ulasan Pertama : Sistem Scan Hackshield.

Quote:
Layaknya Antivirus,HS juga melakukan deep scanning pada system operasi kita saat game berjalan, namun deep scanning tersebut hanya di targetkan kepada System 32, System registri, windows dan Folder System Volume Information (pada Task manager bisa dilihat running dengan nama svchost.exe) dan game induknya tersebut; dalam hal ini PointBlank.
HS (hackshield) hanya akan mendeteksi sebuah file yang terdapat logika virus nya (contoh : trojan). karena itu apabila pada salah satu folder tersebut ditemukan sebuah file yang terinfeksi trojan (spam,worm, krack file) walaupun agan tidak menggunakan Cheat maka Char yang dimainkan melalui instaler game tersebut akan di Hentikan atau terkena allert warning berupa PI atau bahkan DC system Hackshield.
Ulasan Kedua : Script Macro vs Hack Shield

Quote:
Nah, pada ulasan kedua ini ane mencoba me-review kenapa Script macro yang di inject-kan pada mouse macro kita bisa terdeteksi sebagi Cheat dan membuat gamers pengguna mouse tersebut terdeteksi sebagai Pengguna Program Ilegal?.
Jawabannya adalah, Script Macro dibuat dengan Bahasa C (mirip logikanya dengan bahasa C), dan identifier yang dihasilkan sama persis dengan identifier yang dihasilkan oleh hexa / bahasa C yang umumnya Cheat sering menggunakan Bahasa program tersebut.
Contohnya, dalam hal ini ane menggunakan Mouse macro X7 747-H, dan ane membuat Script untuk senjata P90Ext agar recoilnya tidak goyang dan hanya menembak pada 1 titik. Kenapa script tersebut bisa membuat recoil tembakan kita menjadi 1 titik dimana itu adalah hal yang tidak mungkin kalau kita menggunakan mouse biasa yang tidak di inject-kan script tersebut? karena ane membuat rumus relativity untuk macro tersebut dimana relativity adalah command untuk mengarahkan cursor mouse. dan dengan rumus2 relativity tersebut yang telah ane set demikian rupa menjadikan recoil ane menjadi 1 titik tanpa goyang sehingga arah tembakan (AIM) senjata kita lebih terarah 90%.
Dan saat ini, rumus tersebut sudah tersedia pada cheat yang saat ini marak bertebaran, dinamakan cheat recoil, Cheat tersebutpun dibuat berdasarkan rumus relativity. Akhirnya developer Anti cheat / hackshield pun menanamkan rumus relativity tersebut pada Log Scan nya. karena itulah mengapa HS mendeteksi penggunaan mouse macro akan terdeteksi sebagai Cheat pula.
Ulasan ketiga : Menghindari PI dalam penggunaan Macro

Quote:
Berdasarkan pengalaman ane yang selalu kena deteksi PI karena penggunaan macro, akhirnya mencari berbagai cara bagaimana menghindari deteksi tersebut. Hingga akhirnya ane menemukan beberapa cara jitu seperti dibawah ini :
1. Jangan gunakan 2 Port USB dengan Mouse yang berbeda.
misalnya agan bermain di warnet dan mau menggunakan mouse macro, cabutlah port usb Mouse bawaan warnet tersebut, dan gantikan dengan USB mouse macro agan di Port yang sama dengan Mouse bawaan warnet.
Alasan nya, karena apabila kedua mouse disambungkan ke PC secara bebarengan maka HS akan mendeteksi Mouse Macro agan sebagai Mass Storage yang menyimpan Script sebagai command untuk Cheat, sebab setiap mouse macro sudah ditanamkan memori internal untuk menyimpan / meng-inject script untuk tombol macro pada mouse tersebut.
2. Usahakan tidak meng-klik tombol macro secara lama.
Saat agan menggunakan tombol macro untuk menembak, usahakan jangan menembak secara marathon atau ditekan secara lama, maksimal 10 detik. Karena logikanya, ketika kita menggunakan fungsi tombol macro yang sudah di inject-kan script macro tersebut, setiap kali kita meng-klik maka sama dengan memanggil command dalam script tersebut. karena itu ketika kita menggunakan macro secara ditekan dengan lama maka otomatis HS akan mendeteksi ada Script/command yang mau mempengaruhi platform dari game tersebut. Contohnya pada script recoil p90Ext, usahakan ketika menembak secara di tekan terus, jangan lebih dari 10 detik lalu lepaskan macro,lalu tekan lagi.begitu seterusnya sampai musuh kita mati.
3. Usahakan tidak Adanya Spam,malware,worm ataupun virus pada PC kita
kalau tips terakhir ini pasti solusinya Agan semua tau, yaitu gunakanlah Anti Virus dan scan lah PC kita dengan cara deep scanning.
demikian lah sedikit re-view ane tentang Penggunaan Mouse macro yang berdampak terdeteksi Program Ilegal pada game FPS Point Blank.
semoga dengan adanya review ini agan mengetahui kenapa agan terkena PI saat menggunakan Mouse Macro.
Macro adalah hal yang Legal dan di sahkan, pihak Gemscool pun tdk melarang, hanya tidak menganjurkan penggunaan macro. tapi apabila kita tau tips menghindari nya, engga ada masalah bukan kalau kita menggunakan mouse macro?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar