Minggu, 30 November 2014

BUAYA

 BUAYA

Buaya merupakan hewan purba yang sedikit berubah karena evolusi semenjak zaman Dinosaurus. Seperti bangsa-bangsa reptil yang hidup di air, cara makan mereka sedikit berbeda dengan hewan-hewan yang lain, biasanya mereka menyimpan makanan mereka sampai busuk di dalam air atau di sarang-sarang. Perkembangbiakan Buaya sangat sering terjadi pada musim hujan.
Buaya itu binatang predator. Sehingga dapat mengancam ketentraman lingkungan dalam masyarakat. Contohnya, banyak sekali korban yang telah menjadi korban keganasan buaya. Buaya bisa memberi nilai tambah pada kehidupan manusia. Beberapa bagian tubuhnya bisa dimanfaatkan untuk banyak kesenangan manusia. Kulit buaya sering digunakan untuk membuat tas, ikat pinggang dan jaket eksklusif. Belum lagi bagian tubuh lainnya.
Topik : Budidaya Hewan
Tujuan : Manfaat dari daging buaya sebagai kuliner
Judul : Buaya
Kuliner daging buaya merupakan salah satu Makanan ekstrim bikin jantung deg-degan, jika yang kita makan itu adalah binatang reptil yang menyeramkan seperti buaya. Buaya termasuk hewan yang buas, daging buaya bisa di buat bermacam-macam jenis makanan seperti sate buaya dan sup buaya. Jika senang dengan makanan yang digoreng, daging buaya juga bisa di goreng sesuai selera.
Beberapa manfaat yang terkandung dalam daging buaya itu dipercaya mempunyai khasiat yang berhubungan dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Daging buaya bisa mempercantik kulit dan menghilangkan berbagai jenis penyakit kulit seperti eksim, gatal-gatal dan berbagai gangguan penyakit kulit lainnya. Daging buaya mempunyai citarasa yang berbeda dibanding daging lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar