Jumat, 28 November 2014

Google Chrome, Browser Kaya Manfaat

NEWS

Google Chrome, Browser Kaya Manfaat



Google Chrome bisa menjadi media efektif untuk aktivitas sosial. Banyak hal yang bisa dimanfaatkan dari Gogle Chrome tersebut. Google Chrome sebagai browser yang berperan sebagai gerbang untuk memasuki dunia internet. Analog McGiver bisa melakukan banyak cara. Banyak hal yang bisa dilakukan Google Chrome ini terutama dalam memenuhi kebutuhan manusia masa kini. Browser ini bisa dipakai untuk semua orang.
Google Chrome mempunyai kekuatan, simpel, kecepatan, keamanan, stabilitas, dan cocok dengan aneka aplikasi web. "Google memberikan notifikasi sebuah web yang terinfeksi virus maupun tidak layak buka. Ini demi keamanan. Di sini, ada fitur seperti Incognito. Google Chrome senantiasa di-update setiap hari sehingga memenuhi kebutuhan keamanan yang baru," kata Henky.
Selain itu, Google Chrome memuat aneka aplikasi, dari aplikasi belanja, kamus, presentasi, sampai game. Salah satu kelebihannya, misalnya, game bisa dimainkan secara offline. Theme Google Chrome juga bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna alias bisa diganti setiap saat. Google Chrome juga memuat aplikasi yang memungkinkan orang memilih ekstensi dengan situs web lain. Caranya simpel, yakni tinggal klik install.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar