Jumat, 28 November 2014

Penjelasan Dan Fungsi Google Drive (Video Cara Menggunankannya)

Penjelasan Dan Fungsi Google Drive (Video Cara Menggunankannya)

penjelasan dan fungsi google drive, fungsi google drive, tutorial menggunakan google drive, cara menggunakan google drive,
Google Drive Src. Google
 Apa itu could computing?, could computing yaitu istilah yang digunakan dalam dunia IT, yang fungsi dan kegunaan dari could computing tersebut adalah sebagai media penyimpan data seseorang secara online. Dengan katalain could computing itu seperti database kita di internet, baik privat dan public host. 

Penjelasan Dam Fungsi Google Drive :

Setelah kita tahu apa itu could computing, sekarang kita akan bahas penjelasan dan fungsi dari google drive. Google drive adalah suatu apps Could Computing dari GOOGLE yang di  ditujukan untuk membuat seseorang lebih mudah berkomunikasi menggunakan internet, dan bisa lebih proaktive lagi menggunakan Internet dalam menunjang kegiatan dan aktifitas sehari-hari seperti : Presentasi, Membuat Document, Spreadsheet (*Jadi hal yang biasanya dilakukan dan disimpan di hard disk komputer, sekarang bisa standby Online di Internet.

Fungsi Dari Google Drive :

Banyak sekali fungsi-fungsi dari Gogle Drive, diantranya akan saya sebut kan sepeti dibawah ini.
  • Files Host (Java Script, CssHTML).
  • Documents Host.
  • Membuat dan Mengetik Dokumen Secara Online.
  • Membuat Presentasion Secara Online.
  • Membuat Spreadsheet Secara Online.
  • Membuat Form.
  • Sampai Menggambar.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada basic nya atau intinya. Google Drive ini memberikan space user buat kita dengan memberikan Free Space 15GB secara gratis di di Internet. Wah, 15GB itu sudah banyak kalau menurut saya pribadi , kalok buat save foto-foto dan html, css, java sctipt itu lama penuhnya.
Kalaupun jika inggin menambah space pada Google Drive juga memberikan kemudahan, dengan memberikan biaya alokasi space dari perbulan hingga tahunan. So, jangan kuatir kitika kita berada dimana saja, ketika itu kita tidak membawa komputer atau hardware, tentunya kita tidak usah panik lagi dengan menggunakan Google Drive kita sudah bisa menggunakan. Google Dengan Maksimal.

Jika anda ingin masuk ke Google Drive, milikilah terlebih dahulu akun Google, kemudian lakukan Sign In ke google drive atau klik DISINI.

Untuk lebih jelasnya bagai mana cara menggunakan Google Drive saya memberikan contoh nya seperti berikut ini, yang sudah saya record. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar